Friday, May 17, 2013

Guest Posting Sites List 2013

Guest Posting Sites List

socialmediaexaminer.com
copyblogger.com
Mashable.com                                                            
Socialh.com
Small Biz Trends
howtomakemyblog.com
problogger.net
techie-buzz.com
labnol.org
readwrite.com
inspiration.com
cityweekend.com.cn
bloggingtips.com
bloggerspassion.com
freelancefolder.com
bloggodown.com
blogsolute.com
technogati.com
tricksdaddy.com
johnchow.com
quickonlinetips.com
smartbloggerz.com
dailyseotip.com
serradinho.com
searchenginepeople.com
revenews.com
technshare.com
famousbloggers.net
tipsblogger.com
youngprepro.com
pragprog.com
sitepoint.com
smashingmagazine.com
skyje.com
kevinmd.com/
getrichslowly.org
webfinanceinc.com
worldhum.com
boardingarea.com
digital-photography-school.com
justjared.com
fashionista.com
webmasterformat.com
techmaish.com
dailyblogtips.com
weblogbetter.com
hellobloggerz.com
basicblogtips.com
probloggingsuccess.com
hotblogtips.com
azblogtips.com
www.iblogzone.com
thedotcomblog.com
geekbusiness.com
www.blogengage.com
kikolani.com
aboutsocialmedia.com
smallbusinessbranding.com
bloggingjunction.com
bloggingpro.com
extremejohn.com
stayonsearch.com
webtrafficroi.com
bloggingtips.com
clickfire.com
techzoomin.com
growmap.com
techpp.com
techatlast.com
comptalks.com
catswhocode.com
logoinn.net
menwithpens.ca
webanddesigners.com
globalgrasshopper.com
foxnomad.com
2backpackers.com
journeyetc.com
travel-writers-exchange.com
travmonkey.com
techieblogger.com
teck.in
callingallgeeks.org
inspirationfeed.com
kernelmag.com
techwalls.com
techtricksworld.com
itechcode.com

92 comments:

  1. Indonesia berhasil menaklukkan Italia dengan skor telak 10-2

    Berita yang dilaporkan oleh Indo11 Sport terpecaya Indonesia berhasil memetik kemenangan besar di laga keempat putaran kedua di Homeless World Cup 2013 di Poznan, Polandia. Pasukan Bonsu Hasibuan itu menaklukkan Italia dengan skor 10-2.
    Pertandingan baru di mulai Indonesia langsung unggul 3-0 ketika laga baru berjalan dua menit melalui dua gol dari Dimas dan satu dari Nico. Sebelum menutup babak pertama Sendi dan Ricky kembali menambahkan gol untuk kubu Indonesia dengan skor 5-0. Di awal babak kedua Nico kembali mencetak dua gol dan mengantarkan Indonesia unggul 7-0. Selanjutnya Dimas kembali mengubah papan skor di antara dua gol Italia pada pertengahan babak kedua.
    Kemudian Indonesia pun menutup laga dengan kemenangan 10-2 setelah Aryan dan Faizin menambah dua gol di waktu tersisa. Dengan kemenangan yang diraih, Indonesia berhak menempati peringkat kedua Grup D dengan koleksi Sembilan poin hanya tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Rusia. Indoenesia masih menyisakan satu laga lagi melawan tuan rumah Polandia. Seperti dilansir oleh Bola Sports Indo11.

    ReplyDelete
  2. Javier Mascherano mengaku tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Napoli

    Berita dari Dunia Bola melaporkan bahwa Javier Mascherano tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Napoli pada musim panas ini. Gelandang yang belakangan kerap menjadi bek tengah tersebut mengaku masih rutin berkomunikasi dengan pelatih Napoltih, Rafaael Benitez
    Benitez sosok mantan manajer Javier kala masih memperkuat Liverpool pada periode 2007 hingga 2010. Javier juga mengatakan bahwa Benitez berjasa besar dalam proses pengembangan talentanya saadt masih di Anfield dulu. Alasan tersebut yang membuatnya begitu menghormati sang pelatih, di samping itu Javier juga mengaku menyukai sepak bola Italia.
    Menurut berita yang dikutip oleh Agen Berita Bola apakah saya akan berpindah ke Napoli? Satu hal yang dapat saya katkan adalah saya sangat menghormati RaFael Benitez dan sampai saat ini kami masih berkomunikasi secara rutin. Ia ( Benitez ) sudah sangat membantu saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Say suka sepak boal serie A, namun untuk saat ini saya ma.,sih menjadi pemain di Barcelono ungkap Javier

    ReplyDelete
  3. Clark angered by ´unsporting´ goal

    Agen Bola indo11.com reported, Birmingham City boss Lee Clark is set to lodge a complaint following Yeovil Town’s controversial equaliser in a League Cup tie on Tuesday.
    Clark was left bemused as their Championship rivals levelled things up at 2-2 in the last minute of their meeting at Huish Park to send the game into extra time.
    The goal came through defender Byron Webster, who chipped into an empty net for the home side after Birmingham goalkeeper Colin Doyle’s had kicked the ball out of play to allow team-mate Dan Burn to receive treatment for an injury.
    Webster’s decision to equalise instead of returning the ball following the resulting throw-in prompted ugly scenes between the two sets of players.
    Yeovil manager Gary Johnson did attempt to calm the situation somewhat, instructing his side to allow Lee Novak to score unopposed in extra time directly after the hosts had taken a 3-2 lead through Luke Ayling. as reported by Indo Eleven.
    Birmingham went onto to progress to the next round via a penalty shootout, but Clark is eager to see further action taken by the game’s governing bodies.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  4. Di Canio wants more signings

    Agen Bola indo11.com reported, Sunderland A.F.C. manager Paolo Di Canio expects the club to continue their summer spending spree until the end of the transfer window, which closes on Monday, 2 September.
    The Black Cats have already brought in 11 players this summer, but Di Canio is still hoping to add a few players to his squad — namely a left-back, defensive midfielder and a striker — before Monday, and rightfully so. as reported by Indo Eleven.
    Sunderland have begun the 2013/14 EPL season with just one point from two matches following a 1-0 home defeat to Fulham and a 1-1 draw against Southampton at St Mary’s.
    However, it’s not time to panic on the North East, unless of course you are a supporter of Newcastle United.
    Source : www.indo11.com







    ReplyDelete
  5. Michu mengaku senang dipanggil ke timnas Spanyol

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Michu menyebut pemanggilan dirinya masuk tim nasional Spanyol seperti mimpi jadi nyata. Selanjutnya, dia berharap keberuntungan supaya bisa dapat kesempatan dimainkan dan tidak hany menjadi cadangan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kesempatan pertama Michu dipanggil masuk timnas Spanyol datang setelah cedera mendatangi David Villa. Striker Atletico Madrid itu didiagnosa mengalami masalah pada sendi pergelangan kaki saat tampil menghadapi Celta Viga di La Liga Primera.

    "Saya ditelepon oleh kakak saya. Lalu saya menerima email dari federasi terkait hal tersebut. Ini mimpi semua pesepakbola Spanyol dan itu tetaplah hal yang sulit didapat. Hanya beberapa orang bisa memakai kostum tim terbaik di dunia," ujar Michu.

    "Ada beberapa pemain cedera, tapi banyak juga pesepakbola besar yang dipanggil masuk skuat.Kita lihat saja apakah saya cukup beruntung untuk bisa dimainkan. Meski saya bersyukur atas pemanggilan ini," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  6. Moyes menilai Januzaj sangat mirip Wayne Rooney

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sosok Adnan Januzaj mengingatkan David Moyes pada Wayne Rooney muda. Meski punya kemampuan bagus, Moyes berharap Januzaj tidak langsung besar kepala.

    Januzaj menjadi pahlawan Manchester United akhir pekan lalu di Stadium of Light. Tertinggal 0-1 dari tuan rumah Sunderland di babak pertama, United langsung menguasai permainan. Dan Januzaj pun berhasil memecah kebuntuan lewat dua golnya di babak kedua.
    "Saya ingat memberikan debut kepada Wayne, dan Adnan jelas punya kualitas yang sama. Dia bisa mencetak gol, dia punya kemampuan mengolah bola yang bagus, tapi kami akan berusaha membuatnya tetap menjejak tanah," kata Moyes.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Moyes memberikan debut kepada Januzaj pada laga melawan Crystal Palace beberapa pekan silam. Dalam laga melawan Sunderland adalah pertama kalinya pemain kelahiran Brussel, Belgia, 5 Februari 1995 itu menjadi starter.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  7. Fellaini akan absen selama tiga pekan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Marouane Fellaini tidak masuk ke dalam tim yang dibawa Manchester United ke Sunderland akhir pekan lalu. David Moyes mengaku ia mengalami cedera pergelangan tangan yang diperkirakan cukup serius.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Fellaini sudah bermain dalam lima kali dalam lima pertandingan terakhir United di semua kompetisi. Namun, dia absen akhir pekan lalu. Fellaini terungkap mendapatkan cedera di pergelangan tangannya.

    "Dia mendapatkan cedera pergelangan tangan. Kami mengirimnya untuk dirawat spesialis. Memang tidak terlihat cukup baik, tapi kita lihat saja nanti Senin ini," kata Moyes.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  8. Thanks for sharing this nice post.Visit my portal for do follow back link just register and post articles,forums,guest post,etc.www.newsarti.com

    ReplyDelete
  9. Lewandowski Buka Peluang Main di Premier League

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –London - Bayern Munich bukan jadi tujuan satu-satunya Robert Lewandowski musim depan. Disebut striker Polandia itu ingin menjajal kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

    Masa depan Lewandowski sempat jadi spekulasi lagi pasca komentarnya beberapa waktu lalu yang menyebut dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern untuk bergabung ketika musim 2013/2014 berakhir.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Tapi sekali lagi pemain Borussia Dortmund itu menyanggahnya dengan tak pernah menyebut dirinya sudah pasti bergabung ke Bayern --meski isu yang beredar mengatakan demikian --.

    "Aku baru bisa menandatangani kontrak (dengan klub manapun) di Januari, tapi aku tidak pernah bilang bahwa aku akan meneken kontrak dengan Bayern. Itu hanyalah salah paham," tutur Lewandowski yang sedang berada di London guna membela timnas Polandia yang akan melawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 besok.
    Sumberhttp:// indo11.com


    ReplyDelete
  10. Meski Bukan Perfoma Terbaik Napoli, Benitez Tetap Puas

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola –Milan - Rafael Benitez mengakui bahwa Napoli tidak dalam performa terbaik saat mengalahkan AC Milan 2-1 di San Siro. Meski begitu, Benitez tetap senang dengan permainan yang diperlihatkan skuatnya.

    Hasil tersebut membuatPartenopei mengukir kemenangan away pertamanya atas Rossonerisejak yang terakhir pada April 1986 alias 27 tahun silam.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan itu, Napoli mengejutkan Milan lewat gol cepat Miguel Angel Britos dan diperbesar Gonzalo Higuain. Gol hiburan Milan diciptakan Mario Balotelli di penghujung laga.

    Kemenangan atas Milan membuat Napoli terus membayangi AS Roma di posisi teratas klasemen dengan perolehan nilai sama, 12 poin. Plus, ini adalah kemenangan kelima beruntun tim Naples itu di seluruh kompetisi.
    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  11. Napoli Akan Jadi Juara kata Montella

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Florence - Allenatore Fiorentina Vincenzo Montella menjagokan Napoli untuk menjuarai Seri A musim ini dengan mengungguli Juventus dan AS Roma. Namun, ia menambahkan kalau prediksinya acapkali meleset.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Tiga tim yang disebutnya itu saat ini masih bercokol di tiga posisi teratas papan klasemen. Roma, satu-satunya tim dengan 100% kemenangan, ada di pucuk klasemen dengan diikuti Napoli dan Juve dengan selisih dua angka saja.

    Ketiga tim tersebut diyakini Montella akan terus berada di posisi tiga besar saat musim berakhir nanti. Selain itu ia tampaknya juga memprediksi Inter Milan akan jadi kuda hitam pada musim ini.

    "Napoli akan mengejar Scudetto karena mereka punya peluang bagus untuk menjuarainya tahun ini," kata Montella.
    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  12. Napoli at 73 per cent, says Benitez

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Napoli coach Rafael Benitez insisted his side are yet to hit their best form despite a fourth straight Serie A win on Sunday.
    Goals from Miguel Angel Britos and Gonzalo Higuain helped Napoli to a 2-1 victory at Milan, putting them second in the league to Roma on goal difference.
    Mario Balotelli had a penalty saved by Pepe Reina on the hour-mark before scoring a late consolation goal and then being sent off after the final whistle for dissent.
    Benitez was happy with the victory but believes his team still have plenty of room for improvement.
    “We worked together as a team tonight and that was very important, as if you have that then the quality players get the chance to shine,” he told Sky Sport Italia.
    “I like the way my team are playing. I’ll say we are now at 73 per cent, but we can still improve these little things and when we do it’ll be easier to win.”as reported by Indo Eleven.
    Reina’s save from Balotelli saw him become the first goalkeeper to save a penalty from the 23-year-old striker in a competitive match.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  13. Federer meraih Rp 807,95 milliar sejak Juni 2012


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Roger Federer pemegang rekor juara Grand Slam 17 kali yang gagal melaju ke perempat final dalam kejuaraan Amerika Serikat terbuka baru-baru ini dipastikan tidak akan mampu menjuarai Grand Salam lagi, pasalnya, performa Federer sangat menurun sepanjang tahun 2013 ini.

    Namun dari performa yang kurang baik itu Federer tercatat sebagai petenis yang memiliki penghasilan terbesar.
    Federer memiliki penghasilan sebesar Rp 807,95 miliar terhitung sejak Juni 2012.

    Dia mendapatkan bayaran sekitar Rp 502 miliar dari 10 sponsor yang menggandengnya termasuk Wilson, Rolex, Nike dan Credit Suisse.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Penghasilan Federer ini mengalahkan petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic.


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  14. Barca Tahu Saat untuk Ubah Gaya Main

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Barcelona - Barcelona mampu menang dengan skor telak saat menjamu Granada di lanjutan Liga Spanyol. Gerardo Martino menyebut Los Cules tahu waktu untuk mengubah gaya bermain hingga mampu memenangi laga.

    Bermain di Camp Nou, Sabtu (23/11/2013), Barca memang menang dengan skor besar, 4-0. Gol-gol Blaugrana itu dilesakkan oleh Andres Iniesta dan Cesc Fabregas lewat titik putih, lalu dilengkapi Alexis Sanchez dan Pedro.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Meski Barca menang dengan skor besar, laga boleh dibilang berjalan seimbang. Dalam data yang dilansir oleh Soccernet, Barca melakukan 58 persen penguasaan bola, berbandi 42 persen catatan Granada.

    Barca juga melakukan 13 sepakan ke gawang, delapan tepat sasaran. Sementara itu, Granada mampu melepaskan 10 sepakan ke gawang, tapi cuma tiga yang menemui sasaran.

    Soal kemenangan Barca kali ini, Tata menyebutkan bahwa tim asuhannya bisa meraup angka penuh karena dengan jitu mampu mengubah gaya permainan.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  15. Giroud Menangkan Arsenal atas Southampton

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola –London - Arsenal berhasil memaksimalkan laga kandangnya. The Gunnersmerebut tiga angka usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Olivier Giroud.

    Dengan tiga poin tambahan yang diraih, Arsenal kini mengoleksi 28 poin hasil 12 pertandingan sekaligus menjauhi rival terdekatnya Liverpool dengan jarak empat poin. Sedangkan Southampton sementara tetap di peringkat ketiga dengan 22 poin.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Pada pertandingan di Emirates yang berakhir Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Arsenal sempat nyaris membuka skor setelah dua upayanya mengenai tiang gawang.

    Namun, gol pertama baru tercipta di tengah-tengah babak pertama dari Giroud usai memanfaatkan blunder kiper Southampton Artur Boruc.

    Arsenal baru bisa memperbesar skornya dari eksekusi penalti yang dilakukan Giroud di menit-menit akhir laga babak kedua.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  16. Goetze Balik Lagi ke Signal Iduna dan Pulang dengan Gol

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Dortmund - Minggu (24/11/2013) dinihari WIB jadi hari spesial untuk Mario Goetze yang untuk pertama kalinya kembali ke Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund. Comeback itu ditandai dengan satu gol dan Bayern Munich pun menang.

    Setelah kepindahannya yang kontroversial di akhir musim lalu -- di mana Goetze sebelumnya berseragam Borussia Dortmund dan pindah ke tim rival yang pengumuman transfernya terjadi tak lama sebelum final Liga Champions --, Goetze bersama Bayern mengunjungi stadion berkapasitas 88 ribu penonton itu di pekan ke-13 Bundesliga.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Jauh-jauh sebelum Der Klasiker digelar, Goetze sudah tahu bahwa ia akan mendapat sambutan yang tak ramah dari fans Dortmund yang kadung sakit hati dengan kepindahanya dan mencap pesepakbola 21 tahun itu sebagai "Judas" alias pengkhianat.

    Ketika duel digelar dinihari tadi, Goetze tak dipasang sebagai starter oleh Pep Guardiola. Entah apa alasan Pep, apakah menjaga Goetze agar tak terintimidasi suporter sejak menit awal atau memang alasan taktik.

    Tapi faktanya Goetze sampai harus melakukan pemanasan saat jeda pertandingan di dalam lorong pemain dan bukan di lapangan. Sampai akhirnya waktu Goetze bermain di menit 56 menggantikan Mario Mandzukic.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  17. Gol Pertama yang Berbau Keberuntungan Sekaligus Kunci bagi Arsenal

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –London - Lewat kesalahan kiper lawan, Arsenal berhasil menciptakan gol pertama. Gol pertama itu pula dinilai sebagai kunci kemenangan atas Southampton. Itulah komentar Olivier Giroud.

    Striker Prancis itu memborong gol Arsenal saat menundukkan Southampton 2-0 di Emirates dalam pertandingan yang berakhir Minggu (24/11/2013) dinihari WIB.



    Agen bola Indo11 Terpercaya –Gol pertama diciptakan Giroud di menit ke-22. Giroud mencuri bola yang terlalu lama ditahan Artur Boruc setelah menerima backpass untuk diceploskannya ke gawang untuk membuat Arsenal unggul 1-0.

    Arsenal butuh waktu lama untuk bisa memperbesar skornya. Lima menit sebelum pertandingan berakhir dalam waktu normal, gol kedua yang ditunggu-tunggu Arsenal terlahir lewat penalti yang dieksekusi Giroud.

    "Kami sedikit beruntung di gol pertma, tapi aku pikir gol itu sungguh membantu kami di sisa pertandingan," nilai Olivier Giroud.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  18. Guardiola Puas Bayern Kalahkan Tim dengan Serangan Balik Terbaik

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Dortmund - Pep Guardiola menyebut Borussia Dortmund sebagai tim dengan serangan balik terbaik di dunia. Karena itu, kemenangan Bayern Munich atas Dortmund pun disambut gembira oleh pelatih asal Spanyol itu.

    Dortmund dikenal sebagai tim yang bermain denganpressing tinggi. Dengan kecepatan yang dimiliki oleh para pemainnya, tim arahan Juergen Klopp itu juga punya serangan balik mematikan.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Namun dalam pertandingan di Signal Iduna Park, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Dortmund gagal membendung Bayern. Die Borussen dipaksa menyerah 0-3 di hadapan para pendukungnya sendiri.

    Mario Goetze mengawali gol Bayern di menit ke-66. Dalam tempo 21 menit, Bayern mencetak dua gol lagi masing-masing lewat Arjen Robben dan Thomas Mueller untuk memastikan kemenangan 3-0.

    "Kami senang karena kami menang melawan tim dengan serangan balik terbaik di dunia," ujar Guardiola.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  19. Manchester City berada dalam tekanan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Premier League akhir pekan ini akan menyajikan laga seru antara Manchester City melawan Asenal. Menilik posisi di klasemen saat ini, Arsene Wenger menilai tekanan lebih besar akan dirasakan oleh City.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Akhir pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Jika mampu meraih kemenangan atas City, maka The Gunners akan unggul sampai sembilan poin dari tim arahan Manuel Pellegrini itu.

    "Penting bahwa kami percaya pada diri kami sendiri, tidak peduli apa yang terjadi. Jangan lupa juga bahwa jika Anda ada di posisi City. Jika mereka kalah, mereka akan tertinggal sembilan angka, jadi mereka punya lebih banyak tekanan negatif daripada kami. Kami punya tekanan positif bahwa kami bisa membuat perbedaan besar dengan mereka, jadi mari memandangnya dengan cara seperti itu," jelas Wenger.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  20. Mourinho tertawa ketika ditanya soal Rooney

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebuah momen menarik terjadi kala manajer Chelsea, Jose Mourinho mengadakan konferensi pers jelang laga Premier League kontra Crystal Palace.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam konferensi pers tersebut, seorang wartawan yang hadir menanyakan soal rumor ketertarikan The Blues untuk mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Merasa tergelitik, The Special One pun balik bertanya kepada sang wartawan dari mana ia mendapat sumber dari rumor tersebut.

    Sang wartawan pun kesulitan menjawabnya dan hal itu membuat Mou tertawa terbahak-bahak. Sebelumnya, Chelsea memang dikabarkan kembali membidik nama Rooney sebagai target mereka di bursa transfer Januari mendatang.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  21. Mourinho tidak khawatir jika Cole, Terry dan Lampard hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kontrak John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole di Chelsea bakal usai di akhir musim panas ini. Belum ada kesepatan kontrak baru, Jose Mourinho tidak khawatir ketiganya bakal hengkang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Akhir bulan Juni tahun depan bakal menjadi batas waktu terakhir kontrak Terry, Lampard, dan juga Cole. Negisiasi kontrak baru masih menemui hambatan sebab kebijakan klub yang hanya mau memberikan kontrak jangka pendek untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun.

    "Ini merupakan situasi yang tak membuat saya khawatir, tidak membuat klub khawatir, dan saya pikir tidak membuat para pemain khawatir. Semuanya sangat tenang, dan di akhir musim, mungkin sebelum itu, pihak klub akan duduk dengan mereka, penawaran akan didiskusikan." jelas Mourinho.

    "Di momen ini situasinya sangat-sangat jelas. Mereka mempercayai klub, kami mempercayai pemain. Dan jelas, tanpa konflik, keputusan terbaik untuk kami dan untuk merek bakal diambil," imbuhnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  22. Reina dan Behrami tidak bisa tampil bersama Napoli

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Menjelang laga seru melawan Inter Milan (15/12), Napoli diprediksi akan tampil tanpa dua andalannya, Pepe Reina dan Valon Behrami. Duo I Partenopei itu kabarnya masih mengalami cedera.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Reina dan Behrami tak terlihat pada sesi latihan Jum'at (13/12). Terlebih, Reina telah absen di dua laga terakhir Napoli. Sementara Behrami sempat mengeluhkan masalah pada kakinya. Absennya dua pemain itu jadi masalah anyar bagi pelatih Rafael Benitez.
    Saat ini Napoli tengah membutuhkan tiga poin atas I Nerazzurri akhir pekan ini guna memangkas jarak dari AS Roma di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Kedua tim saat ini berselisih lima poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  23. Ronaldo akan hadir di gelar Ballon d'Or

    Adanya konfirmasi dari sang bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo bahwa ia akan menghadiri gelar FIFA Ballon d’Or yang dilaksanakan di Zurich, 13 Januari nanti.
    Hal itu mendapat tanggapan dari eks penjaga gawang Olympique Lyon, Gregory Coupet bahwa suatu isyarat bahwa Ronaldo - lah yang akan menjadi pemenang pemain terbaik dunia pilihan FIFA tersebut.
    Karena Coupet merupakan orang Prancis, maka isyarat ini menjadi kabar buruk. Ya, pria yang kini berusia 40 tahun itu sejatinya mengunggulkan bintang negaranya, Franck Ribery yang akan menyabet gelar tersebut.
    “Ini bukan pertanda baik bagi Ribery. Sejujurnya, kabar ini sudah tercium sejak mereka mengubah regulasi dengan memperpanjang deadline pemilihan. Ini bukanlah kabar bagus. Tak akan ada orang yang mau melihat Christiano Ronaldo pergi ke Zurich hanya untuk melihat Ribery menerima trofi,” ujarnya.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, selain Ronaldo dan Ribery, satu lagi nama yang menjadi nominator Ballon d’Or tahun ini ialah bintang Barcelona FC dan Argentina sekaligus pemenang edisi sebelumnya, Lionel Messi.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  24. Perez admits to La Decima 'obsession'

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid president Florention Perez has admitted that everyone at the club has become "a little obsessed" with 'La Decima'.
    Los Blancos have been crowned champions of Europe a record nine times but they have not lifted the most prestigious prize in club football since 2002.
    Consequently, winning a tenth title is beginning to weigh heavy on Madrid minds, as Perez freely admits.
    "All Madridistas want to win titles," as reported by City Holiday.
    "Maybe we're a little obsessed with La Decima but that is because it is the title we want the most."
    The Spanish giants, who were eliminated at the semi-final stage of last season's Champions League by Borussia Dortmund, cruised through to the knockout stages of this year's tournament.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  25. Rodgers Tak Sabar Hadapi City

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kunjungan ke markas Manchester City di Boxing Day jelas menjadi laga yang berat bagi Liverpool. Brendan Rodgers selaku manajer pun tetap waspada akan ancaman yang mungkin diberikan laskar Manuel Pellegrini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, The Citizens memenangkan semua laga [8] di Etihad Stadium musim ini dan mencatatkan gol terbanyak dengan 51 gol sejauh ini. Rodgers memang waspada, tapi ia tak sabar untuk menyaksikan laga dengan filosofi menyerang.
    "Kami tahu itu adalah tempat yang sulit tahun ini," ujar Rodgers.
    "Manchester City belum kalah di kandang dan kami memenangkan setiap laga di kandang, kecuali satu, maka mereka jelas punya kepercayaan diri di kandang, seperti kami.
    Mereka mencetak gol, tapi mereka juga kebobolan [banyak], laga nanti akan jadi laga yang sangat menarik."
    "Fokus kami ada pada laga ini dan hanya laga ini, kami sangat menantikan laga ini," pungkasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  26. Arrasate eyes United scalp

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Real Sociedad coach Jagoba Arrasate said his side needs to get a positive result against Manchester United on Tuesday.
    Without a single point from their opening three UEFA group games, Sociedad may have to aim for third spot to continue their continental campaign in the Europa League if they fail to win against their English opponents.
    Sociedad are four points behind third-placed Shakhtar Donetsk with Bayer Leverkusen a further two points ahead in second position.
    “We know it well, if we don’t win tomorrow we will have almost no chance to stay in this competition and will be focused on (Europa League qualification),” Arrrasate said.
    “We will prepare well for the game, hopefully being close to our best performance and try to win this match.
    “We won’t approach the game differently just because there is a possibility we could get eliminated.”as reported by Indo Eleven.
    Arrasate said he is aware that Manchester United will pose a stern test, but hopes he can upset the form book.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  27. Higginbotham impressed by Gibraltar set-up

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Veteran defender Danny Higginbotham says Gibraltar are trying to set up their fledgling national team ‘the right way’.
    Gibraltar will make their full international debut against Slovakia on Tuesday in a friendly international with ex-Stoke and Southampton defender Higginbotham, who now plays for Chester, and Scott Wiseman (Barnsley) the two main professionals in the squad.
    Higginbotham, who learnt his trade with Manchester United, conceded he had never imagined he would make his international debut at the age of 34, while he argued Gibraltar will surprise many with their professionalism.
    “Didn’t really think by the time I turned 34 this would happen so it was a pleasant surprise and something which I couldn’t turn down the opportunity,” Higginbotham said.
    “I have come over here and the professionalism and the way they are trying to do everything is pretty special.as reported by Indo Eleven.
    “You can see they are trying to do things the right way and leaving no stone unturned and it is great and a privilege for me to be involved in it.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. Lahm desperate for more dominant Bayern

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Bayern Munich captain Philipp Lahm has urged his team to start “dominating” matches.
    The Bundesliga champions have yet to lose in the German top flight this season, winning nine and drawing two of their league fixtures.
    Pep Guardiola’s men have also started the defence of their UEFA crown with three victories from as many Group D matches.
    But full-back Lahm feels the Bavarian giants have yet to hit top form this season, and wants Bayern to start winning in style.
    “We want to play more dominantly and be even better,” he said.
    “You could see we can improve if you consider some of our recent games. We want to win in a dominant way, we haven’t always performed like this.as reported by Indo Eleven.
    “We need to improve constantly, we need to make sure that we win by dominating.
    “We can reach this every single match. But there were a few games where we know we could have done better.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  29. Lewandowski has chosen next club

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Borussia Dortmund striker Robert Lewandowski has confirmed that he has already decided who he will play for next season.
    Lewandowski was expected to leave Dortmund for Bayern Munich in the close-season, but the transfer did not materialise.
    The Poland international has been in fine form for Jurgen Klopp’s men so far this season, scoring 13 goals in a campaign that appears poised to be his last at Signal Iduna Park.
    Bayern, Chelsea, Manchester United and Real Madrid have all been linked with a move for the 25-year-old.
    And Lewandowski has revealed that he has come to a decision on his future.
    “I will reveal my future next year,” he told Sport-Bild. “No one needs to get in touch with me anymore.as reported by Indo Eleven.
    “I have decided what I am to do. I simply want to have a new challenge next season, despite the fact I am feeling very, very happy being at Borussia Dortmund.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  30. Ranieri: Vannes scalp to boost Monaco

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Monaco coach Claudio Ranieri said he hopes his team’s Coupe de France victory over lowly Vannes can kick-start their season.
    The club from the principality ended 2013 in poor fashion, losing 2-1 in front of their home fans to Valenciennes, which saw Paris Saint-Germain gain a three-point lead in Ligue 1.
    But after seeing Monaco return from their two-week winter break with a 3-2 triumph over Vannes, who sit bottom of France’s third tier of football, Ranieri said his players are ready for Friday’s trip to Montpellier.
    “I think the cup game against Vannes was good for us because it allowed the team to wake up everything,” the 62-year-old Italian said. as reported by Indo Eleven.
    “I thought it would be a tough game, because it’s normal when you go away to play against a smaller team, they will play better.
    “They will go in with the intention of causing a shock and will play with heart.
    “For us it was important to qualify and also to wake up everyone, because it’s not easy after the holidays to start the season once more immediately.”
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  31. Sky Blues depth tested, as Garcia ruled out

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sydney FC’s depth is set to be tested even further with Richard Garcia to miss Saturday night’s derby against Western Sydney Wanderers.
    The Sky Blues were already set to be without suspended Nick Carle and Hagi Gligor, who is with the Australian Under 22 team at the Asian championships in Oman, before Farina revealed on Thursday that Garcia will also miss Sydney’s trip across town due to a calf injury.
    Farina has not picked the same starting line-up in seven straight games with injuries and suspension having been a key factor in Sydney’s inconsistent season so far.
    “Last week against Adelaide, he (Garcia) finished the second half but halfway through he was complaining about pins and needles just behind his calf and it looks as though that might have been a little bit of a strain,” Farina said.
    “He managed to finish the game but there’s quite a lot of bruising there now, so it is a bit of a strain and there’s no way he’d be right for this weekend.” as reported by Indo Eleven.
    Sydney have won six games and lost six so far and will take on their cross-town rivals knowing a loss would see them slip seven points behind the Wanderers.
    While Farina has plenty of experience to call on in central midfield to replace Carle and Gligor – including Brett Emerton, Terry McFlynn and Matt Thompson – the 49-year-old coach is frustrated at being forced into changing his starting XI again.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  32. Arsenal’s Agger will miss for many weeks due to calf injury

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool Daniel Agger will rule out for many weeks after he suffered a calf strain in in Sunday's FA Cup win over Oldham Athletic.
    Agger, 29,who moved to Merseyside from Brondby in January 2006, will miss Liverpool's Premier League trip to Stoke City on Sunday.
    The 29-year-old’s sideline will give move problems to the club because there are many players have injuries and are ruling out of action.
    "Agger will now undergo further assessment by the club's medical staff to determine the extent of the problem," the club’s statement said. as reported by Agen Juditerpercaya indo11.com.
    Kolo Toure and Martin Skrtel, who have ruled out many weeks, are fit from their injury while Mamadou Sakho continues his recovery from a hamstring injury.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  33. Davide Ballardini becomes a new coach of Bologna

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Davide Ballardini has signed at Bologna as a new coach on deal until the end of the season.
    Davide Ballardini, 50, who was appointed as a new coach of Bologna, replaces Pioli in 24 hours after Stefano Pioli’s departure.
    Bologna are only one point above Serie A's relegation zone having collected a mere three wins from 18 games.
    "Bologna FC 1909 announces that it has entrusted the technical guidance of the first team to Davide Ballardini, who has signed a contract until 30 June 2014," the club announced. . as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Davide Ballardini will lead the club for his first match against Lazio on Saturday.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. Ferri stays at Lyon until 2017

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jordan Ferri has signed a contract extension at Lyon with 2-year-contract, keeping him until 2017.
    Jordan Ferri, 21, who has made 21 appearances in all competitions this term, scoring two goals for a Lyon, has signed a new deal with the club.
    The 21-year-old is very happy with his chance to open a new contract and believes that he will find more goals for the club.
    "I am very pleased to extend with my trainer club. I feel good at Lyon where I want to continue to grow. With this extension, I can concentrate on my work in training and in matches,"Jordan Ferri said. as reported by Agen Juditerpercaya indo11.com.
    "The objectives for the second part of the season? Try to go back up the standings in the league while trying to go as far as possible in the cups.
    "And personally, to have the most possible playing time," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  35. Matic: Saya Tolak Klub Lain Demi Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola Chelsea telah resmi membawa kembali pulang Nemanja Matic dari Benfica dengan bandrol 20 Juta Poundsterling. Matic sendiri mengakui bahwa ia mendapatkan tawaran dari klub lain tetapi Matic menolaknya.
    Berita yang diringkas City Holiday, "Saya mendapatkan tawaran dari beberapa klub selain Chelsea. Tetapi Mourinho tetaplah Mourinho. Sangat Sulit untuk menolaknya," ujar Matic.

    Manajer Chelsea Jose Mourinho sendiri sudah mengakui bahwa Nemanja Matic kali ini bukanlah seperti yang dulu. Dengan menjadi pemain reguler di Benfica, Matic berubah menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa
    Matic sendiri pada awalnya datang ke Chelsea dari klub MSK Kosice pada umur 21 tahun saat Chelsea di bawah komando Carlo Ancelotti. Matic akhirnya hengkang ke Benfica setelah menjadi bagian kesepakatan Chelsea membeli David Luiz tiga tahun lalu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  36. Guidolin Puji Performa Udinese

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Francesco Guidolin menyanjung performa Udinese kala membekap AC Milan 2-1 di San Siro dan mendedikasikan kemenangan tersebut buat pasukannya.
    Berita yang diringkas City Holiday, Udinese berhasil menembus semi-final Coppa Italia setelah membalikkan defisit menjadi keunggulan 2-1 berkat konversi penalti Luis Muriel dan gol solo Nico Lopez. Sebelumnya Milan membuka skor via Mario Balotelli.
    Hasil ini sekaligus mengukuhkan kejayaan Si Zebra Kecil atas dua utusan asal Milan di Coppa musim ini. Di babak 16 besar, Udinese sukses menyingkirkan Internazionale.
    "Saya sangat bahagia, karena ini pencapaian penting yang akan tertulis dalam sejarah Udinese. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk anak-anak, karena mereka pantas mendapatkannya," ujar Guidolin.
    "Ini tim yang sangat muda, tapi ketika kami sukses mengenyahkan rasa takut, kegelisahan dan perasaan tak aman kami mulai bisa tampil bagus. Anak-anak menciptakan banyak kans mencetak gol."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  37. Manchester United ingin merekrut pemain targetan Liverpool

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - David Moyes dikabarkan semakin dekat untuk menggaet rekrutan teranyar bernama Fernando Francisco Reges, yang merupakan target Liverpool milik FC Porto.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Gelandang Porto tersebut sebelumnya diinginkan oleh manajer Liverpool Brendan Rodgers, yang masih belum mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer Januari ini.

    Seperti diketahui, United sendiri di jendela jual beli kali ini sudah berhasil mengakuisisi gelandang Chelsea Juan Mata, yang ditebus seharga 37 juta poundsterling. Dan kini, tampaknya Fernando, 26, akan menjadi penggawa anyar di Old Trafford untuk sisa musim nanti.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  38. Mourinho memastikan Juan Mata akan disambut hangat di Stamford Bridge

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jose Mourinho yakin, Juan Mata akan tetap disambut hangat oleh Chelsea fans saat ia kembali ke Stamford Bridge sebagai pemain Manchester United.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kini Juan Mata telah pindah ke Manchester United dan pasti akan kembali ke kandang The Blues sebagai pihak lawan. Mourinho pun melontarkan pendapatnya terhadap sang gelandang.
    "Ia sangat hebat. Saya pikir ia adalah pemain yang tetap tinggal di hati para fans dan juga di hati para rekannya. Saya hanya bersama dengannya enam bulan dan saya menyukainya. Bayangkan orang-orang yang telah bersamanya selama tiga tahun. Ia akan datang lagi sebagai pemain Manchester United suatu hari nanti dan para fans akan menunjukan [rasa hormat] itu," jelas Mourinho.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  39. Moyes menyebut Juan Mata sebuah langkah awal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - David Moyes berjanji pada fans Manchester United, pembelian £37,1 juta Juan Mata akan jadi yang pertama di antara sekian banyak kedatangan ke Old Trafford tahun ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Juara Liga Primer musim lalu ini memastikan pembelian Mata Sabtu (25/1) lalu dan Moyes, yang juga dikaitkan dengan transfer Luke Shaw dari Southampton, berharap playmaker Spanyol itu memberi harapan untuk finis di empat besar.

    "Ini adalah yang pertama dan masih banyak lagi yang akan datang. Saya ingin kualitas Juan jadi awalnya. Saya tak mengatakan ada pembelian lagi di Januari, saya masih berusaha, tapi semoga, ini adalah pembelian awal dari pembelian pemain lainnya, mungkin di musim panas nanti." ucap Moyes.

    "Tak diragukan lagi, kami bisa meningkatkan performa kami. Kami tidak tampil bagus seperti yang diinginkan, memang. Namun kamu melihat [transfer] ini sebagai awal, kami akan terus berkembang dan saya akan mencoba mendatangkan pemain baru untuk mewujudkannya," pungkas eks manajer Everton itu.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  40. Stevan Jovetic siap berikan yang terbaik untuk Citizens

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Stevan Jovetic telah pulih dari cedera dan menegaskan kesiapan memberikan yang terbaik untuk Manchester City di sisa musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sebelumnya pemain Montenegro itu dibebat cedera dan gangguan kesehatan yang memaksanya absen di paruh pertama musim ini.

    "Semuanya jadi lebih mudah ketika bermain dan mencetak gol, tapi sayangnya bagi saya, tak ada start yang bagus," sesal Jovetic.

    "Tapi Anda harus tetap tenang, tetap yakin pada diri Anda sendiri, seperti yang sudah saya lakukan. Saya tahu saya bisa memberikan banyak hal buat klub ini. Saya harap saya bisa menunjukkannya di sisa empat bulan hingga akhir musim. Kami punya banyak laga dan saya harap bisa mendapat kesempatan, dan saya harap bisa bermain bagus," tegasnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  41. Ancelotti looking to end January on a high

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Real Madrid manager Carlo Ancelotti wants to end a good month with victory in the club’s Copa del Rey match against Espanyol on Tuesday.
    Madrid have won all seven of their matches this month to close the gap at the top of La Liga to a single point and progress to the quarter-final of the cup, where they hold a 1-0 lead from the first leg.
    Victory over Granada on Saturday briefly put Ancelotti’s side top of the table and he wants January to be the launch pad to a successful season run-in.
    “We have to close a great January with a good game against Espanyol,” the Italian said ahead of the match.
    “We have a small advantage, but it is an open tie and we need to prepare well and play it well, with the best possible team to reach the semi-finals.
    “The month was very good. January helped us cut points in the league, to have more confidence in the team. The month was very good and we have to close it well tomorrow against Espanyol.as reported by Indo Eleven.
    “Winning the Copa del Rey is not enough for us. We want to win as many titles as possible.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  42. Guidetti pleads for chance to impress

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Stoke City striker John Guidetti has voiced his disappointment at being restricted to just 11 minutes of action since joining on loan.
    Guidetti will see out the remainder of the season at Stoke after moving to the Britannia Stadium from Manchester City a fortnight ago.
    The Sweden international came off the bench to feature late on in the 1-0 Premier League defeat at Crystal Palace and was an unused substitute in the 1-0 FA Cup exit at Chelsea on Sunday.
    Despite being hampered by a stomach bug, Guidetti feels he deserves a chance to spearhead Stoke’s attack.
    He told Expressen: “I woke up last Thursday and had a stomach bug. So I have not trained since last Thursday. But I travelled to Chelsea.as reported by Indo Eleven.
    “But they have been two games and have scored zero goals … the worst that can happen is that I do not score, right?
    “We’ll see how it goes the next match, otherwise we have a problem.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  43. Adrian Ramos says a move to Borussia is good

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Adrian Ramos, a striker of Hertha Berlin, has described that a move to Borussia Dortmund is very good for him.
    The 22-year-old has 12 league goals to his name this season to top the scoring charts and now has been linked a move to Borussia Dortmund, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The striker is very happy and welcome about his move even it is still the remorse.
    Ramos has been a major factor in Hertha's relatively successful return to the German top flight and said he would welcome a move if it came to pass.
    "The transfer to Borussia is still in the rumour phase. But if the change would come about, that would be very good for me," the 22-year-old said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  44. Aiden McGeady is better in Everton

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Aiden McGeady, a winger of Everton, is solving some of his problems but he is still not 100% fitness.
    The 27-year-old moved to Goodison Park from Spartak Moscow for an undisclosed fee during the January transfer window.
    He made his first Premier League start in Saturday's 2-1 win over Aston Villa.
    The Ireland international has revealed that he is still nervous before the game even he have solved some problems, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "I was a little apprehensive at the start. It was a great first game for me. I'm not saying I played great because I didn't but the team ultimately won and that's the main thing," the 27-year-old said.
    "I've settled in quite well. It's been three weeks, all the lads have been great with me and it's been quite an easy transition so overall I'm pretty pleased."
    He added, "Coming to a new club you can be a little bit on the outside to begin with, but I knew a lot of the boys before I came and the lads have been great, they're a great bunch of boys."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  45. Brazil's Arena Pantanal nearly finishes

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazil's Arena Pantanal stadium nearly finishes it construction and it will be opened officially on April 2.
    The official open will be 10 weeks before its first World Cup match and it will feature the first-round Copa do Brasil fixture between Mixto and Santos, officials said on Monday, meanwhile, workers are currently installing seating and two 76m2 high-resolution LED screens behind the goals, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "This facility will be a legacy for Mato Grosso [state], hosting sporting and cultural events like concerts," Mato Grosso's World Cup secretary Mauricio Guimaraes said.
    Last month FIFA secretary-general Jerome Valcke warned Curitiba's Arena da Baixada stadium risked being struck off the World Cup schedule due to severe construction delays.
    FIFA will make a final decision regarding the stadium on February 18.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  46. FA charged Newcastle and Norwich over a brawl

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Football Association have charged Newcastle United and Norwich City after a brawl marred their 0-0 draw last month.
    During the their 0-0 draw last month, there was an incident caused by Newcastle's Loic Remy and Norwich's Bradley Johnson were both shown straight red cards in Tuesday's goalless draw.
    The two players were likely wanting to fight, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "Both Norwich City and Newcastle United have been charged by The FA for failing to ensure their players conducted themselves in an orderly fashion and/or refrained from provocative behavior," the FA’s statement said.
    The statement added, "The charge relates to an incident in or around the 82nd minute of their match on Tuesday 28 January 2014. The clubs have until 6pm on Wednesday 5 February 2014 to respond to the charge."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Tiago Mungkin Absen Tiga Bulan

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Musim gelandang Atletico Madrid Tiago mungkin sudah harus berakhir lebih awal karena cedera serius yang dialaminya.
    City Holiday Terpercaya - Pemain asal Portugal itu mengalami cedera usai mendapat tekel dari Helder Barbosa di menit 67 saat Atletico Madrid ditekuk Almeria 2-0 di akhir minggu lalu.
    Hasil pemindaian menunjukkan mantan gelandang Chelsea itu mengalami cedera level dua kerusakan colateral pada ligamen lutut kanan.
    Diperkirakan, Tiago harus absen hingga tiga bulan karena cedera tersebut.
    Yang menjadikan segalanya jadi lebih buruk, Tiago juga mengalami cedera retak tulang pergelangan tangan karena salah posisi saat terjatuh.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  48. Rodgers Masih Tak Yakin Bisa Juara

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Kemenangan atas Arsenal membuka kans Liverpool merangsek ke puncak klasemen dan meraih gelar juara d akhir musim.
    City Holiday Terpercaya - Tambahan tiga angka di akhir minggu membuat Liverpool hanya tertinggal enam poin dari Chelsea.
    Meski demikian, Brendan Rodgers tetap menilai timnya tak akan bisa memenangi kompetisi Liga Primer Inggris di musim ini, mengakhiri dahaga gelar juara selama 24 tahun.
    "Anda hanya harus melihat skuat kami, itu indikasinya," kata Rodgers.
    "Kami sudah luar biasa di sepanjang musim ini. Yang utama, konsistensi dan kualitas permainan kami luar biasa dan tujuannya akan selalu bisa mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin."
    "Kami akan berusaha fokus dan tetap berkonsentrasi dan saya ingin berada di posisi di mana kami bisa bersaing untuk gelar suatu hari nanti," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  49. Schalke 04 Permanenkan Aogo

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Schalke 04 memastikan Dennis Aogo akan tetap bertahan di Veltins Arena musim depan setelah mengikatnya secara permanen.
    City Holiday Terpercaya - Aogo sendiri bergabung dari Hamburg SV dengan status pinjaman di awal musim ini dan tampil di 16 laga sebelum dibebat cedera ligamen pada latihan November silam.
    Namun cedera pemain 27 tahun tersebut tak menghalangi Schalke untuk menggaetnya secara permanen. Aogo akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim berikutnya.
    "Di antara kedua pihak semua kesepakatan sudah tercapai, yang tersisa hanya penandatanganan kontrak," kata manajer umum Schalke Horst Heldt.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  50. Hazard Minta Chelsea Langsung Bangkit

    Berita terbaru dan terkini dari

    agen bola
    City Holiday - Usai meraih hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir tersingkir dari Piala FA oleh Manchester City dan bermain imbang dengan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris, Eden Hazard meminta timnya untuk segera bangkit.


    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Pasukan Jose Mourinho saat ini masih memuncaki klasemen EPL dan juga masih berlaga di Liga Champions di mana pekan depan mereka akan ditantang Galatasaray di babak 16 besar. Hazard pun berharap bisa memaksimalkan performa di dua kompetisi itu demi menjaga peluang meraih trofi di akhir musim.
    “Secara kolektif kami masih buruk karena kami juga kurang dalam permainan individual. Saat melawan City, kami seharusnya bisa tampil bagus di babak pertama. Mungkin hanya kurang kepercayaan diri tapi itu bukanlah hari bagus,” ujar Hazard.
    “Kami tidak pernah menemukan solusi satu pun ketika mereka mencetak gol pertama. Kami harus terus bekerja keras dan melupakan laga ini karena kami masih memiliki banyak laga penting. Akhir pekan besok [melawan Everton] menjadi fokus kami berikutnya,” imbuhnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  51. Rami : I want to stay at AC Milan

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Valencia loanee Adil Rami is desperate to prolong his stay at AC Milan beyond his current loan spell after rediscovering his confidence at San Siro.
    The 28-year-old made the temporary switch to the Serie A outfit in January after falling out of favour at los Che because of an argument with then head coach Miroslav Djukic.
    Rami has since made six league appearances for Milan and has paid tribute to head coach Clarence Seedorf and his team-mates for helping him make the transition.
    "I went four months without playing and that was a tough period for me," As reported by City Holiday.
    "I've worked hard to be ready and I have a strong character.”
    "Credit as well to my team-mates who always gave me confidence and the coach too. It's very important for a player.
    "My dream is to stay here and do all I can for the team. I think it's a dream for any player to be here."
    Source http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete

  52. Napoli are missing something, admits Rafael Benitez

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Rafael Benitez has admitted that Napoli are missing something, after watching his side held to a 1-1 draw at home to Genoa on Monday night.
    The Partenopei dominated the first half at the San Paolo and went in a goal to the good at the break thanks to a sublime finish from Gonzalo Higuain.
    However, they allowed Genoa back into the game after the interval and the visitors snatched a deserved draw through Emanuele Calaio's late free kick, much to the frustration of Benitez.
    "We should have scored two or three more goals in the first half, which was really so positive," As reported by City Holiday.
    "Now we must understand that we need to kill games like this as soon as possible.
    "The team is fine and the season is good, even if we're lacking something when it comes to seeing out games.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  53. Muller ruled out with hamstring injury as Ribery nears Bayern return

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich forward Thomas Muller has been ruled out of Saturday's Bundesliga game against Schalke after suffering a hamstring injury.
    The Germany international scored twice as Bayern cruised to a 4-0 win over Hannover at the weekend, but picked up a problem in his right leg later in the match.
    After further tests on Monday, the club have confirmed on their official website that Muller has been ordered to rest for the next five days, meaning he will definitely miss the meeting with Schalke at the Allianz Arena and could potentially be a doubt for the game with Wolfsburg on March 8, As reported by City Holiday.
    Meanwhile, Bayern have received better news on the injury front as Franck Ribery and Xherdan Shaqiri close in on returns to first-team action.
    Ribery, who underwent surgery on a buttock problem earlier this month, resumed high-intensity sprint training on Monday under the scrutiny of the club's physios.
    Shaqiri, meanwhile, is set to return to training this week after suffering a torn muscle against Freiburg.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  54. MU Tak Punya Rasa Lapar Gelar dan Tak Punya Daya Juang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Nicosia - Di musim pertama bersama David Moyes, Manchester United tampil mengecewakan. The Red Devils pun disebut bermain tanpa rasa lapar gelar dan tak punya daya juang.

    MU masih terpuruk di Liga Inggris dengan menempati posisi tujuh klasemen setelah mengumpulkan 45 poin hasil dari 27 pertandingan.

    Pada dua ajang domestik lainnya, MU juga sudah gagal meraih trofi. Di Piala FA, mereka tersingkir di babak ketiga. Sementara di Piala Liga Inggris, 'Setan Merah' terhenti di babak semifinal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kans MU untuk meraih trofi musim ini tinggal di ajang Liga Champions. Tapi, peluang mereka tipis setelah kalah 0-2 saat melakoni leg I babak 16 di Liga Champions di kandang Olympiakos.

    MU bahkan cuma memetik sekali kemenangan dalam lima laga di bulan Februari. Empat laga lainnya berakhir dengan hasil dua kali imbang dan dua kekalahan.

    Soal performa buruk itu, eks kiper MU di tahun 2001 sampai 2005, Roy Carroll, mempunyai satu penilaian. Dia yang kini membela Olympiakos, tak kaget bahwa MU bisa kalah saat melawat ke Karaiskaki Stadium, pada 26 Februari lalu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  55. Beri Moyes Waktu!

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - "Manchester United punya pelatih yang sama selama 26 tahun. Tak mudah bagi siapa pun untuk mengubah tim. Para pendukung dan siapa saja harus memberinya waktu," ujar Marouane Fellaini.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini tak mau ketinggalan mengomentari kinerja David Moyes sejak memegang tongkat kepelatihan di Old Trafford.
    Pemain yang juga didatangkan United dari Everton, sama seperti Moyes, ini menilai bahwa menggantikan seorang manajer sekaliber Sir Alex Ferguson bukanlah perkara mudah, siapa pun itu
    "Anda juga harus memberikan waktu kepada Moyes. Dia punya karakter yang kuat dan itu sebabnya dia mampu mengatasi tekanan. Memberinya waktu akan menjadi hal bagus bagi United," tegasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  56. City Akan Belajar dari Kesalahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester City takluk dari Chelsea saat berduel di lanjutan Liga Inggris. Bek The Citizens Pablo Zabaleta menegaskan bahwa tim yang dibelanya bakal belajar dari kesalahan.

    Rentetan 11 kali kemenangan City di Etihad Stadium musim ini akhirnya terhenti setelah kalah tipis 0-1 dari The Blues.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kekalahan itu juga menjadi kegagalan pertama buat City menjebol gawang lawan saat berlaga di kandang sejak tahun 2010 silam.

    Soal hasil itu, Zabaleta pun meminta rekan-rekannya agar tetap tenang. Dia juga percaya bahwa manajer tim, Manuel Pellegrini, bakal mampu menemukan solusi atas kesalahan yang dibuat yang mengakibatkan City kalah.

    "Kami sedikit putus asa karena hasil akhirnya, tapi terkadang seperti itulah sepakbola. Terkadang Anda bisa kalah dalam suatu laga," ucap Zabaleta.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  57. Marriner to referee again despite his previous mistake

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Under-fire referee Andre Marriner will officiate Saturday's Premier League game between Southampton and Newcastle at St Mary's.
    Marriner has been under intense scrutiny since he sent off the wrong player in Chelsea's 6-0 thrashing of Arsenal at the weekend and there had been calls for the 43-year-old to be stood down, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    But the experienced official was included as the Premier League handed out games for the upcoming weekend on Monday afternoon. Marriner came under fire after he dismissed Kieran Gibbs instead of Alex Oxlade-Chamberlain in the first half of the Gunners' dismal defeat at Stamford Bridge, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Marriner was thought to be deeply affected by the incident and devastated at his high-profile mistake. After the match, the Professional Game Match Officials Ltd, the referees' body, issued a statement saying: "Andre is an experienced referee and is obviously disappointed that an error of mistaken identity was made.
    "Incidents of mistaken identity are very rare and are often the result of a number of different technical factors."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  58. Pardew wants Coloccini to stay in Newcastle

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Newcastle manager Alan Pardew has seen nothing to suggest captain Fabricio Coloccini wants to leave the Premier League side.
    Contracted until June 2016, the Argentine defender, 32, has been linked with moves away since asking to quit the club and return to his homeland in January last year, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Pardew said ahead of his side's clash against Everton on Tuesday: "I'm not worried about it at this stage, but obviously it is a conversation that I will have with 'Colo' and we will pick the right decision for the club," as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "What might be right for him might not be right for the club, but I am hoping we both make the same decision because I want him to stay.
    Finally Pardew says “Coloccini is an essential part of this team, one of my most important players. I don't see anything to give me cause for alarm, if I am honest. His mentality for the game will never change. He is quite calm. He enters the game to be the best player - and most of the time he is.”
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  59. Rodgers committing to keep Johnson in Liverpool

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Rodgers is determined to keep Glen Johnson at Liverpool after describing him as "one of the best full-backs in the world".
    The England defender has just one year remaining on his contract but manager Rodgers confirmed that talks will be held at the end of the season to extend Johnson's stay, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Johnson has played a key role in Liverpool's bid for the Premier League title this term, making 21 top-flight appearances, despite spending some time on the sidelines through injury. And Rodgers revealed that retaining the 29-year-old's services was a "priority" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He says there is no question about that, especially now he's in this form. He's 29 and we feel that he has still got good years ahead of him.
    However, Johnson is reported to be one of the club's top earners and Rodgers admitted that discussions would be needed to determine a more suitable wage for a player who will turn 30 at the start of next season.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  60. Rodgers: optimistic about winning Premier League title
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool manager Brendan Rodgers believes his side are closing to winning a Premier League title, but warned it may not be this year.
    He said it may or may not be this year but there's no doubt we're on the right road to winning a title here and that we were far from being perfect. Saturday showed that we are nowhere near the finished article but we are learning and improving, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: “It's good for them to see the level of our performance. For us, it's continuing our work. We are far from perfect but we have a great attitude to learn.” as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "We just work to make ourselves a more potent force. I repeat we are not perfect. We have the capacity to keep clean sheets but it has got to be consistent," he said
    With one of the world's most potent strike forces in Luis Suarez and Daniel Sturridge leading the way, Liverpool have struck 82 league goals this season.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  61. Seedorf afraid of losing another game at Florence

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Life for under-fire Milan coach Clarence Seedorf gets no easier when his side visit Fiorentina in Serie A on Wednesday. Milan have not won in more than a month and travel to Florence in danger of slipping to 14th if they lose.
    Although Seedorf's men showed signs of improvement in a 1-1 draw at Lazio on Sunday, the winless run continued. For Seedorf to take the sole blame for that is unfair, given the 37-year-old only took over in January, but his arrival has failed to revive the club's fortunes, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Only Real Madrid have won more European Cups than Milan's seven, but they will not part of the competition next season due to their poor form. And needing a morale-boosting win, a visit to the fourth-placed Fiorentina is hardly what Seedorf would have had in mind, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Milan will take heart from the fact that Fiorentina have not won one of their last seven Serie A home matches against them.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  62. Bayern Butuh Satu Kemenangan Lagi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Mainz - Bayern Munich sudah sangat dekat dengan titel Bundesliga musim ini. Satu kemenangan pada tengah pekan depan akan membuat Die Rotenmemastikan gelar berada dalam genggaman.

    Rentetan kemenangan Bayern di Bundesliga masih terus berlanjut. Mereka meraih kemenangan ke-18 dengan mengalahkan Mainz 2-0 di Coface Arena, Sabtu (22/3/2014).

    "Kami menghadapi lawan yang sangat bagus dan kami menang. Kami memperpanjang rekor kami menjadi 18 kemenangan secara beruntun," ucap pelatih Bayern, Pep Guardiola, di situs resmi klub.

    "Ini adalah hasil dari kerja keras. Saya senang dengan kemenangan hari ini atas lawan paling berat yang kami hadapi pada musim ini," tambahnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bayern kini masih bertakhta di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul 23 poin atas Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

    Dengan delapan pertandingan tersisa sampai akhir musim, maka Bayern tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Mereka akan melakukan hal itu kalau bisa mengatasi perlawanan Hertha Berlin pada Rabu (26/3/2014) dinihari WIB.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  63. Denis dan Atalanta Mengancam Tren Positif Inter

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Inter Milan bertekad untuk meneruskan tren positif mereka malam nanti saat menjamu Atalanta. Tapi Nerazzurri harus mewaspadai karena lawan tengah sulit mereka kalahkan sekaligus ada sosok German Denis di sana.

    Sejak dikalahkan Juventus, Inter sudah tak terkalahkan di enam laga terakhirnya di Serie A dengan empat kemenangan serta dua hasil imbang. Saat ini pasukan Walter Mazzarri ada di urutan kelima dengan 47 poin, selisih satu angka dari Fiorentina dan 11 angka dari Napoli di urutan ketiga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan kompetisi menyisakan 10 pekan maka peluang Inter lolos ke Liga Champions masih terbuka lebar. Namun hal itu tak mau dipikirkan Inter saat ini.

    Bagi Mazzarri fokusnya adalah membawa tim perlahan-lahan tampil baik di setiap laga tersisa dan memenanginya, termasuk saat melawan peringkat ke-10 Atalanta di Giuseppe Meazza.

    Meski dalam kondisi mental yang oke, Inter tetap tak bisa meremehkan sesama tim "Biru Hitam" itu mengingat dalam lima pertemuan terakhir mereka tak pernah menang dari klub asal Bergamo itu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  64. Beckham Ingin Cabut Aturan Pembatasan Gaji Pemain MLS

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -David Beckham memohon agar badan penyelenggara Major League Soccer mencabut aturan pembatasan gaji pemain dengan tujuan untuk meningkatkan standar kompetisi.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Seperti diketahui, kompetisi sepakbola di Amerika Serikat itu memiliki aturan ketat dalam mengatur gaji pemain, bahwa sebuah klub tak boleh menggaji lebih dari €2,25 juta per musim kepada para pemainnya dan klub hanya diizinkan untuk membayar lebih kepada dua pemain saja.
    Beckham yang saat ini sedang membentuk klub MLS berbasis di Miami menjadi pemain pertama dalam sejarah MLS yang digaji lebih banyak ketimbang pemain lain ketika bergabung ke LA Galaxy pada 2007.
    Eks pemain Inggris itu lalu mempelopori “The Beckham Rule” di mana klub MLS hanya membolehkan memiliki dua pemain bergaji lebih tinggi itu.
    “Kami dibatasi soal gaji pemain bahwa klub tak boleh membayar lebih dari jumlah yang telah ditentukan. Dan kami ingin berjuang untuk melepas aturan ini,” ujar Beckham.
    “Itulah yang menyebabkan mengapa banyak pemain tak mau berkarier di sini.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  65. De Gea Puji Hasil Masif United

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Kiper Manchester United, David De Gea, memuji hasil masif dan penting yang didapatkan oleh timnya usai bermain imbang 1-1 melawan Bayern Munich (02/04).
    Agen bola city holiday Terpercaya - Hasil melawan juara bertahan Liga Champions tersebut memastikan kubu David Moyes akan melakukan perjalanan ke Jerman pekan depan dengan kans yang cukup besar untuk lolos ke semifinal.
    Selain itu De Gea juga mengakui bahwa hasil di Old Trafford dini hari tadi juga efektif untuk menangkis kritik yang selama ini banyak terarah pada klub.
    "Ini adalah klub yang besar dan tengah mengalami momen yang sulit, anda harus berdiri tegak untuk menunjukkan pada orang lain seberapa besar diri anda," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut pada UEFA.com.
    "Saya amat puas dengan hasil ini, banyak orang mengira ini akan mudah untuk Bayern dan kami telah menunjukkan penampilan yang masif. Kami amat puas. Kami merasa bahwa kami telah bermain baik. Itu adalah sebuah usaha yang masif melawan tim yang amat kuat," pungkasnya.
    Klub saat ini terpaut 10 poin dari posisi empat besar di Premier League. Menjadi juara Liga Champions sepertinya bakal menjadi satu-satunya kesempatan United untuk tetap bisa bermain di Eropa musim depan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  66. Demi Barkley, Chelsea Siap Relakan Lukaku

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Chelsea begitu ngebet mendapatkan Ross Barkley sehingga mereka menyiapkan Romelu Lukaku untuk ditukar bintang Everton itu.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Tampil impresif dalam masa peminjaman di Goodison Park, Lukaku memang ingin dipermanenkan The Toffees. Namun The People menyebut jika niat Everton itu justru bisa menggiring mereka dalam dilema.
    Pihak The Blues disebut-sebut bersedia merelakan striker muda Belgia itu bertahan di Everton, asalkan Barkley dikirim ke Stamford Bridge sebagai gantinya.
    Sebuah keputusan sulit mengingat gelandang muda Inggris itu pun sangat diandalkan manajer Roberto Martinez.
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho memang dikenal tak terlalu terkesan dengan Lukaku. Dan ia melihat niat Everton mempertahankan Lukaku sebagai peluang untuk menggondol Barkley yang ia pandang pengganti ideal untuk sosok Frank Lampard.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  67. The Gunners Sebaiknya Memprioritaskan Misi Pertama

    http://www.football-images.org/2014-04-11/7feed9c88712bcfe0c6b8e6908ccb6f2.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Arsenal masih punya dua misi tersisa di sisa musim ini: mengejar trofi Piala FA dan finis empat besar di liga.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Akan teteapi di mata Seaman, sebuah trofi Piala FA akan lebih berharga dan bermanfaat untuk Arsenal dalam jangka panjang daripada sekadar finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.
    "Saya akan memprioritaskan memenangi Piala FA di atas finis empat besar," tutur Seaman di Mirror.
    "Saya sangat ingin mereka memenangi Piala FA. Memenangi Piala FA dan finis empat besar, maka saya pikir semua orang akan bahagia di Arsenal."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  68. Ancelotti Minta Pasukannya Nikmati Permainan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Real Madrid akan melawat ke markas Bayern Munich dengan misi mempertahankan keunggulan yang sudah didapat di leg pertama.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Madrid bertekad untuk menjaga keunggulan yang sudah didapat. Madrid ingin merebut satu tiket ke babak final.
    Untuk menghadapi pertandingan di kandang Bayern, Ancelotti mungkin tidak akan banyak mengubah taktiknya.
    Namun dia juga meminta Cristiano Ronaldo dkk. untuk menikmati permainan.
    "Kami melawan tim yang hebat dan kami punya sedikit keuntungan dari leg pertama, tapi kami harus menikmatinya," sahut Ancelotti di situs resmi klub.
    "Saya pikir secara taktik saya tidak akan banyak melakukan perubahan jika dibandingkan dengan leg pertama. Taktik bukan aspek yang paling penting, tapi mental dan keinginan kami harus ke final."
    "Yang paling penting adalah kami harus bekerja bersama dalam laga seperti ini. Striker bertahan dan bek menyerang," tambah Ancelotti.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  69. Benzema : Tuntut Rekannya Tampil 120 Persen

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Madrid akan menantang Bayern di Allianz Arena untuk bertarung di leg kedua semifinal, nanti malam.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Agar lolos ke final, Karim Benzema menuntut rekan-rekannya untuk tampil 120 persen sejak menit pertama.
    Dalam tiga pertemuan terakhir keduanya di Munich, Madrid tidak pernah menang dengan rincian dua kali kalah dan sekali imbang.
    "Aku tidak akan bilang jika itu (leg pertama) adalah kunci dari pertarungan ini," ucap Benzema dalam wawancaranya dengan situs resmi BWin.
    "Memang selalu bagus untuk bisa mencetak gol. Kuncinya ada pada tim secara keseluruhan dan kami sedang dalam bentuk terbaik jika kami menginginkan untuk menang lagi."
    "Kami harus memberi 120 persen sejak menit pertama hingga terakhir," tutup striker Madrid itu.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  70. Schuerrle Yakin The Blues Bisa Raih Dua Gelar

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Saat melakukan lawatan ke Anfield, Mingu 27/4/2014 malam WIB, Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Dengan tambahan tiga angka itu, Chelsea yang mengumpulkan 78 poin kini menempati posisi runner-up.
    Schuerrle masih mempunyai keyakinan besar bahwa 'Si Biru' masih mempunyai kesempatan untuk memenangi Liga Inggris dan juga Liga Champions.
    "Banyak orang berpikir bahwa kami bisa memenangi liga dan Liga Champions. Itu bakal berat. Tapi, kami harus percaya, dan kami bisa melakukannya," kata Schuerrle di Mirror.
    "Kami harus melakukan segalanya dengan semua kekuatan kami untuk memenangi dua pertandingan sisa yang kami punya dan berharap Liverpool dan City, keduanya memberikan kami satu keuntungan. Tapi, kami masi mempunyai peluang," tutup dia.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  71. Nadal Menaklukkan Meyer, Melaju Ke Babak Keempat

    Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Petenis unggulan pertama, Rafael Nadal berhasil menaklukkan perlawanan dari Leonardo Meyer. Kemenangan ini membawanya melaju ke babak keempat atau 16 besar French Open 2014..

    Agen Indo11 Terpercaya – Petenis asal Spanyol itu membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Meyer dengan skor 6-2 7-5 6-2 pada pertandingan yang dilakukan di lapangan Philippe Catrier, Sabtu (31/5/2014).

    Namun rupanya setelah menyelesaikan pertandingan tersebut, Nadal mengaku mengalami sedikit masalah pada punggungnya, tapi secara keseluruhan tak mengganggu performanya.

    "Saya merasakan sedikit masalah di punggung saya, itu sebabnya saya sedikit pelan melakukan servis. Saya sebelumnya punya masalah di Australia. Ini benar-benar terjadi, tapi sepanjang karier saya pernah mendapatkan sedikit masalah," kata Nadal.

    Nadal selanjutnya akan menghadapi petenis Serbia Dusan Lajovic. Lajovic sebelumnya mengalahkan petenis Amerika Serikat Jack Cock untuk mencapai babak keempat.

    Langkah Nadal juga diikuti rekan senegaranya David Ferrer. Petenis unggulan kelima itu melaju usai menang 6-2, 7-6, dan 6-3 atas Andreas Seppi. Ferrer berikutnya akan menghadapi Afrika Selatan Kevin Anderson.

    Sementara Gael Monfils harus bersusah payah bermain lima set untuk lolos. Menghadapi petenis Italia Fabio Fognini, Monfils menang 5-7, 6-2, 6-4, 0-6, dan 6-2. Di babak keempat, Monfils akan berhadapan dengan Guillermo Garcia-Lopez.

    ReplyDelete
  72. Spurs Maju Ke Final NBA, Bertemu Heat

    Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Ketangguhan para pemain yang tergabung dalam San Antonio Spurs masih terbukti kuat. Untuk kedua kalinya secara beruntun Spurs maju ke final NBA, setelah menaklukkan perlawanan tuan rumah Oklahoma City Thunder 112-107.

    Power forward Spurs, Boris Diaw menjadi pencetak poin terbanyak untuk kubunya dengan sumbangan 26 poin, sementara itu Duncan juga menambahkan 19 poin dan melakukan 15 rebound. Ketika overtime, Duncan mampu melepaskan tembakan tiga angka yang membuat Spurs unggul 112-107 dengan sisa 19 detik.

    Agen Indo11 Terpercaya - Tim besutan Gregg Popovic itu sebenarnya memimpin 12 angka di awal kuarter keempat, tapi Thunder mampu bangkit melalui permainan apik Russel Westbrook dan Kevin Durant. Akhirnya Thunder memangkas jarak dengan 93-91 di empat menit tersisa.

    Durant melakukan dua tembakan yang membuat skor sama kuat 97-97 dengan menyisakan 58 detik. Spurs menyerang, tapi power forward Thunder, Serge Ibaka mampu memblok tembakan Manu Ginobili yang langsung diserobot rekan Ibaka, Derek Fisher.

    Thunder mampu memimpin ketika lay-up yang dilakukan Durant mampu mengubah skor dengan keuntungan timnya 99-97 di 32 detik tersisa. Tapi, Ginobili melepaskan tembakan tiga angka yang membuat Spurs kembali unggul 100-99.

    Sewaktu overtime, Spurs mampu bermain baik dengan terus memimpin. Akhirnya, Duncan dkk mampu mengakhiri perlawanan sengit tuan rumah dengan skor akhir 112-107, sekaligus berhak melaju ke final NBA musim ini.

    Di final NBA, Spurs sudah ditunggu Miami Heat yang sebelumnya unggul 4-2 atas Indiana Pacers di final wilayah timur. Game pertama akan diadakan di kandang Spurs, AT&T Center, 5 Juni waktu setempat.

    ReplyDelete
  73. Kehebatan Marquez Masih Berlanjut di GP Italia

    Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Marc Marquez sang juara bertahan masih mempertunjukkan kehebatannya di Mugello, dengan meraih podium pertama. Walaupun mendapat perlawanan ketat dari para rivalnya, Marquez berhasil meraih finis diurutan pertama MotoGP Italia 2014.

    Pada saat start, Marquez kurang begitu baik dengan disusul Andre Iannone saat lampu hijau tanda dimulainya balapan sudah menyala. Tapi di beberapa belokan berikutnya, Jorge Lorenzo mampu mengambil alih pimpinan balapan, meski sempat sedikit terjadi kontak dengan Cal Cruchlow.

    Agen indo11 terpercaya – Adapun Valentino Rossi, sanggup langsung melesat cepat menembus posisi enam dan kemudian bertarung dengan Andrea Dovizioso untuk berebut tempat keempat. Sementara Daniel Pedrosa stuck dan bahkan disusul Crutchlow ke posisi ketujuh.

    Setelah dua lap berlalu, The Doctor bertarung ketat dengan Iannone yang mesti lengser ke posisi tujuh dan kemudian, malah kembali disalip Rossi di tikungan ketiga, meski tetap gagal sampai akhir lomba untuk terus menembus posisi dua atau pun pimpinan lomba.

    Pertarungan seru lainnya terjadi antara Lorenzo dan Márquez di pertengahan putaran lap di mana saat Lorenzo memimpin, Márquez sanggup meng-overtake di tikungan pertama dengan agresif.

    Alhasil Lorenzo terpaksa melebar ke rumput sisi trek dekat pit-lane. Tapi saat memasuki downhill Correntaio, Lorenzo kembali menyalip Márquez dan berusaha menggeber motor sebelum memasuki trek lurus di mana Márquez unggul kecepatan.

    Saat lomba menyisakan dua lap, Márquez lagi-lagi memaksa Lorenzo melebar dan menyalip lewat sisi dalam. Márquez pun mempertahankan tempat pertama sampai garis finis untuk merebut podium utama.

    ReplyDelete


  74. Van Gaal: I start at Manchester United on Wednesday


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Louis van Gaal has confirmed that he will begin work at Manchester United on Wednesday.
    The 62-year-old, who guided Netherlands to third place in the 2014 World Cup, was named as David Moyes' permanent successor in May, signing a three-year contract.
    And having finished work with the Oranje, as reported by Goal, Van Gaal says he has no need for a holiday ahead of taking the reins at Old Trafford.
    "I like everything I do," he told NOS. "And because I like it, I don't mind to continue with the next job. It's not a problem for me that I'm already going to Manchester on Wednesday. A new experience with new people."
    Van Gaal has already begun his Old Trafford squad revamp, signing Ander Herrera from Athletic Bilbao and Luke Shaw from Southampton, but has been conducting his business from Brazil – having only met "two people" from the club so far.
    "I've only met two people from Manchester United so far," he added. "The chief scout and the CEO."

    ReplyDelete



  75. Brazil coach Scolari hands in resignation letter


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Brazil boss Luiz Felipe Scolari has presented the Brazilian FA (CBF) with his resignation letter in the wake of their disappointing end to the 2014 World Cup.
    The 65-year-old initially refused to step down after Brazil's failure to win the world title on home soil and said at the weekend that it would be up to the CBF to make a decision on his future.
    However, it is understood Scolari has indeed informed the CBF he will resign from his post, with Brazil's footballing chiefs expected to make the 2002 World Cup winner's departure official on Monday.
    The Selecao started the tournament as the big favourites, but failed to live up to the expectations as they had to settle for fourth spot overall.
    The hosts' dream came to an abrupt end in the semi-finals, though, when they were thrashed 7-1 by Germany and Netherlands only poured more salt in their wounds in the third place playoff with a 3-0 win.

    ReplyDelete
  76. Rosberg Tak Terkena Sanksi FIA

    http://www.football-images.net/2014-08-27/3832c48be3ba200f42068016bda3ed29.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Federasi Otomotif Internasional (FIA), telah mengkonfirmasi bahwa Nico Rosberg tidak akan menghadapi sanksi terkait insiden tabrakan dengan Lewis Hamilton di Grand Prix Belgia, akhir pekan kemarin. Itu sebagaimana disampaikan juru bicara FIA, Pierre Bupati.

    "Dalam masalah ini FIA tidak akan campur tangan. Ada beberapa alasan mengapa kami membuka penyelidikan setelah hasil akhir diketahui. Namun, sebuah komentar telah dibuat dalam briefing internal dan kemudian ditolak oleh tim Mercedes. Sebab, mereka menganggap wajar jika insiden itu terjadi di dalam lintasan," ungkap Bupati.

    Sirkuit de spa Franchorchamps menjadi saksi insiden tabrakan di lap kedua yang dialami Rosberg dan Hamilton. Akibat peristiwa itu, juara dunia 2008 terpaksa menyudahi balapan setelah jet darat W04 yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian depan.

    Wolff mengatakan insiden tabrakan ini wajar terjadi di dalam dunia balap. Sehingga, tambah dia, ini bukan situasi yang harus dibesar-besarkan.

    "Selama pertemuan berlangsung, kedua pembalap tidak menemukan titik terang untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi yang jelas, Rosberg telah mengatakan tidak sengaja menabraknya. Meskipun Hamilton menganggap hanya omong kosong," kata Wolff.

    ReplyDelete
  77. Toto Wolff Dinginkan Suasana Tim

    http://www.football-images.net/2014-08-27/ebcd5699272ae670d45b62f585adc56f.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kejadian kurang menguntungkan untuk tim Mercedes terjadi saat balapan dalam GP Belgia, Minggu (24/8/2014). Kala itu, dua driver Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton terlibat insiden tabrakan. Bos tim, Toto Wolff, merasa harus turun tangan.

    Mengingat tensi yang semakin memuncak usai balapan, Wolff menyatakan Mercedes bakal memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan evaluasi. Ia pun menegaskan timnya bakal terlihat bodoh jika di akhir musim tidak memenangi apa-apa.

    “Kami harus memikirkan apa yang akan terjadi. Kami akan duduk bersama semua orang dan menentukan apa yang harus dilakukan. Ketika semua orang menjadi lebih kalem, pola pikir yang lebih dingin,” redam Wolff.

    “Kami mungkin belum menekan tombol ‘menghancurkan diri sendiri' tapi banyak yang harus dipertaruhkan. Menyenangkan bisa menikmati balapan yang luar biasa dan membiarkan mereka (Rosberg dan Hamilton) saling bertarung, tapi Anda akan terlihat bodoh di akhir musim jika tidak berhasil meraih apa-apa,” jelasnya.

    ReplyDelete
  78. Reus ruled out for a month



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Borussia Dortmund have confirmed that Marco Reus will miss approximately four weeks of action after picking up another ankle injury in Germany's 2-1 Euro 2016 qualifying victory over Scotland on Sunday night.
    The attacker missed the World Cup due to an injury to his right ankle and following a challenge from Charlie Mulgrew at Signal Iduna Park there were fears that the joint had suffered another serious problem.
    Dortmund have, however, indicated that his injury is not as serious as the 25-year-old’s previous issue.
    BVB team doctor Markus Braun has suggested that Reus has strained his ligaments and will require four weeks rehabilitation to allow the injury to heal fully.

    ReplyDelete
  79. Manchester United to tie McNair to contract worth 10 times current weekly wage


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United youngster Paddy McNair is set to agree terms on a new contract with the club which will see him earn 10 times his current weekly wage, Goal understands.
    The centre-back has just under 12 months remaining on his current contract which is worth €2,500-a-week - and his new deal will see him earn a significantly larger sum.
    McNair has earned rave reviews from Van Gaal since earning his place in the first team squad.
    "He [McNair] is modest and calm also," the Dutchman told MUTV prior to the win over Everton.
    "What is more important is he knows what he is doing and why he is doing it. He has trained with us for a full week for the first time and he is doing great. I'm very pleased with him."

    ReplyDelete
  80. Gotze: I would love it if Reus joined Bayern




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Mario Gotze says he would be "really happy" if former Borussia Dortmund team-mate Marco Reus were to join him at Bayern Munich.
    Gotze made the €37 million move from BVB to their rivals in summer 2013, with the deal controversially being announced on the eve of Dortmund's Champions League semi-final clash with Real Madrid.
    Reus has since been the subject of a great deal of reported interest from Europe's major clubs with the Bavarian giants one of the parties looking to sign him and Gotze says he would be delighted if the 25-year-old joined him at the Allianz Arena.
    "I get along really great with Marco," he told Bild.
    "That's his decision, he must know himself. But I would be really happy if he would come here."

    ReplyDelete

  81. Manchester United move came too soon for Zaha – Warnock




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Crystal Palace manager Neil Warnock believes Wilfried Zaha's move to Manchester United came too soon and stunted his progression.
    The winger moved to Old Trafford last summer from Palace, but made just two substitute appearances in the Premier League before a loan move to Cardiff City in January.
    Zaha has now re-joined the Eagles on a similar temporary spell, pitching in with a goal and an assist in three games, and Warnock feels the increased levels of coaching now available to him are reaping rewards.
    "Wilfried has got to learn one or two things," he told reporters.
    "He's gone to a massive club early in his career where you don't get a lot of coaching and I think that's what he needs."

    ReplyDelete
  82. Mertesacker Bujuk Khedira Gabung Ke Arsenal




    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Per Mertesacker mengungkapkan bahwa dirinya dan Mesut Ozil telah meminta pemain Real Madrid Sami Khedira untuk bergabung dengan dirinya di Arsenal.

    “Saya hanya ingin kualitas pemain Jerman bertambah diklub ini.Ozil dan saya sudah berbicara beberapa kali dengan Khedira guna membujuknya ke Arsenal karena kontraknya akan habis pada musim panas mendatang,”ujar Mertesacker.

    Pada musim panas kemarin,The Gunners memang sudah berencana memboyong Khedira namun kandas ditengah jalan karena tuntutan gaji tinggi dari pemain Jerman tersebut.

    ReplyDelete
  83. Juve Resmi Perpanjang Kontrak Buffon Dan Chiellini




    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Klub Elit Seri A Juventus akhirnya mengkonfirmasi bahwa dua punggawa utama mereka,Giamluigi Buffon dan Giorgio Chiellini resmi perpanjang kontrak.

    “Ini adalah hari istimewa bagi klub.Kapten dan wakil Kapten mengumumkan perpanjangan kontrak mereka,”ujar Presiden Klub Andrea Agnelli.

    “Buffon akan berada disini hingga 2017,dan Chiellini sampai 2018.Angka tersebut cukup untuk memahami apa arti mereka untuk Juventus,”tandasnya.

    ReplyDelete

  84. Diego Milito Optimis Inter Dengan Mancini Akan Meraih Kejayaan




    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Diego Milito,mantan penyerang Inter Milan memberikan dukungan terhadap Mancini untuk melatih kembali Inter.

    “Semua orang mengenal Mancini,ia adalah manajer hebat dengan banyak pengalaman.Saya tak ragu ia akan membawa Inter menuju kejayaan,ia mengetahui seluk beluk Inter,ia dicintai fans dan itu adalah hal penting.

    “Saya yakin skuat Inter saat ini mampu meraih hasil-hasil yang bagus diatas lapangan,mereka harus bertarung demi gelar,mereka adalh klub besar ,penting bagi mereka untuk berjuang demi meraih gelar,”tutur pemain Argentina itu pada Perform.

    ReplyDelete


  85. Louis Van Gaal Tosses Praise on David De Gea After Manchester United's Victory over Liverpool on Sunday (14/12)

    g
    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Louis van Gaal tosses praise on David de Gea after Manchester United's victory over Liverpool on Sunday (14/12).
    Van Gaal said "I think we've scored a great goal. We also keep the game very well. In addition to these goals, we also attacked several times. It happened when we were doing the wrong bait, seeing this; we still have to evolve,"
    "You could say that there are some of the most influential players in a game, and of course David De Gea had a great influence. He played very well," he concluded.
    United currently sit third in the Premier League after bagging six-game winning streak.

    ReplyDelete

  86. Liverpool Striker Daniel Sturridge Asks Teammate to Keep Thinking Positive



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Sturridge has been sidelined since August due to injury able to respond to a 3-0 defeat of Manchester United on Sunday (14/12).
    Sturridge said "Also sad for everything, wake up and watch the game and I feel sick. But I remain optimistic and I hope everything is also doing the same thing".
    "I worked hard ager quickly recovered, I miss everything. I cannot wait to bring my team a success,"
    Now the Reds stranded ranked 10th in the Premier League, seven points behind West Ham who was ranked fourth.

    ReplyDelete


  87. Robben Bayern Avoids Claiming Relief after Three Consecutive Seasons Meet Arsenal in the Champions League Last 16



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich winger Arjen Robben to spit his relief after his team was reunited with Arsenal in the last 16 of the Champions League this season.
    As is known, Bayern and Arsenal are always met at the same stage in the season 2012/13 and 2013/14. In the two seasons in a row, The Bavarins always successfully eliminate Arsene Wenger and advanced to the quarter-finals.
    And in the 2014/15 season, according to the draw on Monday (15/12), Bayern will certainly meet with other opponents, namely Shakthar Donetsk. Robben did not want to underestimate the Ukrainian representatives.

    ReplyDelete
  88. Rossi Ingin Raih Hasil Balapan di Atas Lorenzo Untuk Kuatkan Posisinya
    http://www.football-images.net/2015-07-13/1b32ac8b9e0661e4a6a4e1c1aee67338.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi kurang puas dengan posisi start keenam yang didapat di MotoGP Jerman. Dia pun fokus untuk finis lebih baik dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang start di posisi tiga.
    Rossi harus puas dari baris kedua setelah hanya mampu mencatatkan waktu terbaik satu menit 21,220 detik, atau 0,884 detik di belakang Marc Marquez yang merebut pole di trek Sachsenring. Hasil ini diakui Rossi tak terlepas dari kesalahannya.
    Salah satunya adalah, dalam percobaan terakhirnya, Rossi mengalami sliding pada ban belakangnya sehingga gagal mencatatkan putaran terbaik. Kini pebalap 36 tahun itu berharap bisa memberikan sentuhan terakhir pada setelan YZR-M1 miliknya, agar bisa melaju lebih optimal di balapan.
    Start dari baris kedua, Rossi jelas dihadapkan pada tantangan besar untuk kembali meraih kemenangan. Apalagi mengingat sirkuit Sachsenring cenderung menguntungkan Honda dan tim-tim dengan karakter motor yang lebih bertenaga seperti Ducati.
    Faktanya di posisi start lima besar, Honda menempati pos satu-dua dan Ducati di empat-lima. Lorenzo jadi satu-satunya wakil Yamaha di rentang tersebut.
    Oleh karena itu, target pertama Rossi di balapan nanti adalah finis di depan Lorenzo yang jadi saingan terdekat di papan klasemen. Keduanya saat ini hanya terpisahkan 10 poin, di mana Rossi memimpin dengan 163 angka.

    ReplyDelete
  89. Vidic Tak Berminat Bermain di Qatar
    http://www.football-images.net/2015-07-13/65993102a03db2a8e30ef0ecdcae20d1.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Ketika beberapa pemain mulai mempertimbangkan Qatar sebagai destinasi mengakhiri karir sepak bolanya, pemain Inter Milan, Nemanja Vidic justru mengaku tidak memikirkan tersebut.
    Qatar memang cukup menarik perhatian di sepak bola dunia akhir-akhir ini. Gelontoran dana yang melimpah membuat tuan rumah Piala Dunia 2022 membuat Liga Qatar ramai di singgahi beberapa pemain tenar, Xavi Hernandez salah satunya.
    Salah satu harian terkenal Italia, baru-baru ini bahkan telah mengabarkan jika Vidic telah menerima tawaran kontrak senilai 3,5 juta euro per musim yang disodorkan salah satu klub asal Qatar.
    "Saya tidak tahu di mana cerita ini berasal," bantah agen Nemanja Vidic, Silvano Martina. "Saya melihat ada yang sering berbicara tentang Nemanja, hampir selalu. Sejujurnya aku tidak mengerti semua itu. Masa depannya? Kami santai, jadi kita harus bertanya kepada klub." pungkas sang agen.

    ReplyDelete
  90. Conte Datang, Hazard Bertahan di Chelsea


    Agen Bola Indo11.com - Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea membawa angin segar bagi kubu The Blues. Hal ini dikarenakan kedatangan mantan pelatih Juventus itu meyakinkan bintang mereka, Eden Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.
    Winger berusia 25 tahun tersebut kerap diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge, di mana Real Madrid menjadi klub yang paling sering digosipkan menjadi pelabuhan karir berikutnya dari kapten Timnas Belgia tersebut. Hal ini tidak terlepas dari buruknya penampilannya di musim kompetisi yang lalu, sehingga Chelsea harus keluar dari peta persaingan gelar juara Premier League musim lalu.
    Namun sang pemain dikabarkan sudah berubah pikiran beberapa waktu yang lalu. Menurut laporan yang diturunkan Squawka, kehadiran sosok Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea membuat Hazard mantap untuk bertahan di Stamford Bridge, karena ia percaya mantan pelatih Timnas Italia ini akan mengembalikan permainan terbaiknya musim ini.
    Namun menurut laporan yang sama, Hazard tidak akan buru-buru meneken kontrak baru bersama The Blues dalam waktu dekat. Ia disebut ingin melihat bagaimana cara kerja Conte di Stamford Bridge sebelum memutuskan menambah masa baktinya di klub London tersebut.

    ReplyDelete
  91. Real Madrid Resmi Luncurkan Jersey Baru Musim 2016/17


    Agen Bola Indo11.com - Seperti yang sudah terjadi pada musim-musim sebelumnya, Real Madrid kembali meluncurkan jersey edisi terbaru mereka menyambut musim baru. Madrid baru saja merilis jersey baru untuk musim 2016/17.
    Jersey Madrid masih akan memakai warna putih sebagai warna dominan. Putih adalah warna kebesaran Madrid. Yang cukup mencolok dari jersey baru ini tentu saja desain kerahnya. Selain itu, terdapat warna hitam sebagai kombinasi.
    Jersey ini sudah mulai bisa dibeli oleh para fans Madrid. Madrid sudah melepasnya ke pasar. Madrid juga sudah menunjuk Gareth Bale sebagai pemain pertama yang melepas jersey ini ke publik. Bale membagikan jersey ini di Australia.
    Jersey ini akan dipakai untuk setiap laga home Madrid pada musim 2016/17. Selain dipakai di La Liga, model ini juga akan dipakai untuk Liga Champions, Coppa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.
    Penasaran dengan jersey baru Madrid, ini dia foto jerseynya :

    ReplyDelete
  92. Borussia Dortmund Ramaikan Perburuan Moussa Sissoko


    Agen Bola Indo11.com - Keinginan Newcastle United untuk mempertahankan sosok Moussa Sissoko menemui jalan yang cukup terjal. Pasalnya beberapa klub dikabarkan serius ingin memboyong Gelandang Timnas Prancis itu pada bursa transfer kali ini, di mana nama Borussia Dortmund muncul sebagai tim terakhir yang menyatakan minat kepada Sissoko.
    Penampilan apik Sissoko bersama Timnas Prancis nampaknya menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa. Beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dikabarkan meminati jasa gelandang 26 tahun tersebut.
    Borussia Dortmund menjadi tim terbaru yang ingin mendapatkan jasa Sissoko pada bursa transfer kali ini. Die Borussien sendiri baru saja ditinggal oleh sejumlah pemain penting mereka seperti Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan sehingga mereka butuh pengganti di lini tengah.
    Thomas Tuchel selaku pelatih Dortmund disebut sangat menyukai gaya bermain Sissoko yang tidak kenal lelah. Untuk itu mereka disebut segera melayangkan tawaran resmi kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

    ReplyDelete